Naruto VS Sasuke,who is the strongest?

Profil Uchiha Tobi

Posted by : Unknown

Profile Uchiha Obito


Nama : Uchiha Obito
Tim : Kakashi Hatake, Rin & Minato Namikaze
Umur : tidak di ketahui
Pengalaman : Tim Minato Namikaze

Uchiha Obito adalah sahabat sejati bagi Kakashi Hatake. Uchiha Obito mungkin bila hidup sekarang seumuran dengan Kakashi. Dalam misi yang ditugaskan kepada pasukannya, Rin telah diculik oleh ninja lawan. Kakashi bertekad untuk meneruskan misi dan yakin bahawa musuh tidak akan membunuh Rin untuk sementara waktu. Obito tidak mempercayai Kakashi Hatake dan mencoba untuk menyelamatkan Rin seorang. Obito juga mengatakan bahwa arwah ayah Kakashi Hatake, Hatake Sakumo telah membuat keputusan yang betul dengan mengutamakan nyawa rekan2 seperjuangannya daripada keberhasilan misi.

Kakashi kemudian berkeputusan untuk membantu Obito menyelamatkan Rin. Demi melindungi Kakashi yang matanya telah dicederakan oleh ninja lawan, Obito membangunkan Sharingan sekaligus membuktikan kekuatannya kepada Kakashi. Selepas menyelamatkan Rin, seorangan ninja Iwagakure menggunakan 'Doton: Retsudotenshō, 土遁・裂土転掌' {Elemen Tanah: Rekahan Bumi di Sekitar Tapak Tangan) untuk mengebumikan mereka bertiga hidup-hidup. Serangan ini akan menghancurkan Kakashi tetapi Obito mengorbankan dirinya dan mendorong Kakashi untuk menyelamatkan nyawa rekannya.

Obito tahu bahwa dirinya tidak lama lagi akan mati . Maka, dia memberikan Sharingannya kepada Kakashi agar menewaskan ninja lawan dan menyelamatkan Rin. Rin, seorang ninja medis memindahkan mata Sharingan Obito ke dalam mata kiri Kakashi. Maka, Sharingan Kakashi dilahirkan. Obito mati dan fikiran terakhirnya adalah Kakashi dan Rin.

Dia berkorban untuk meluangkan lebih banyak masa kepada mereka berdua. Nama Obito kemudian terpahat pada monumen yang mencatatkan nama ninja yang mati semasa melaksanakan misi. Kakashi setiap hari melawati monumen ini setiap hari demi Obito dan menyebabkannya selalu terlambat ke perjumpaan, sesuatu perangai buruk yang diwarisi daripada Obito. Kakashi juga sering mengulang kata-kata Obito yaitu "Dalam dunia ninja, mereka yang tidak mengikuti peraturan adalah sampah, tetapi mereka yang tidak melindungi rekan seperjuangannya adalah lebih kecil daripada sampah."
Senin, 27 Mei 2013

0 komentar:

Chat

Copyright © 2012 Info Info Dari Berbagai Macam Berita | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ