Naruto VS Sasuke,who is the strongest?

9 Ninja Tercepat Di Naruto

Posted by : Unknown
1. Namikaze Minato

. Minato Namikaze adalah Shinobi Tercepat yang pernah ada, dia merupakan salah satu pengguna Jikukan yang paling di takuti Jutsunya adalah Hiraishin no Jutsu , Kecepatannya juga diketahui dapat menghindari pukulan tercepat Raikage A, Julukan Minato terkenal ke seluruh Dunia Shinobi “Si Kilat Kuning Dari Konoha” .

2. Uzumaki Naruto
. Dalam Mode Chakra Kyuubi, Kecepatan Naruto Sama dengan Kecepatan yang dimiliki Ayahnya yaitu Minato Namikaze. Hal ini di Buktikan dengan Kecepatannya yang dapat melampaui kecepatan Raikage A .

3. Obito/Tobi



. Jikukan Ninjutsu milik Tobi setara dengan Hiraishin no Jutsu milik Minato Namikaze. Tobi dapat berpindah ke tempat lain dengan sangat cepat. Tapi ada selang waktu 5 menit untuk tobi mengganti jurus jikukan ninjutsunya -Konan .

4. Yondaime Raikage A



. Raikage A memiliki kecepatan yang tinggi dengan Raiton no Yoroi milikya seperti ayahnya Sandaime Raikage. Dia dikenal memiliki kecepatan super dan kekuatannya yang besar. Orang yang dapat menandingi kecepatannya adalah Yondaime Hokage Minato Namikaze, hal itu diakui sendiri olehnya ketika duel pertama bertemu, dan orang kedua yang dapat menandingi kecepatannya adalah Naruto yang dalam Mode Kyuubi .

5. Sandaime Raikage



. Dengan Raiton No Yoroi nya Raikage yang berbadan kekar ini dapat menghindari Rasen Shuriken milik naruto yang terkenal sangat sulit untuk di hindari. Apalagi dengan Jigokuzuki alias tusukan neraka , membuat duet jutsu ini sangat mematikan .

6. Uchiha Shisui



. Shisui Uchiha Shinobi berbakat Klan Uchiha ini, memiliki kemampuan Shunshin No Jutsu yang mengagumkan, mnurut Ao dia dapat dengan cepat membunuh musuhnya hingga dia di Juluki Shisui No Sunshin (Shisui sang Teleporter). 

7. Zetsu



 Sebagai Anggota Akatsuki, Tugas Zetsu adalah sebagai mata-mata Akatsuki. Wajar dong, mata-mata masa pergerakannya lambat ? Zetsu sering kali menggunakan Hiru Banshō: Bōka no Jutsu, yang membuatnya bisa bersatu dengan tanah, pohon, dan tumbuhan yang lain untuk perjalanan jarak jauh dengan cepat .

8. Guru Gai




. Guru gai sangatlah lincah dan cepat. apa lagi jika dia menggunakan jurus Urarenge andalannya . dia akan lebih cpat . saat melawan kisame di pulau kura” raksasa. dia berhasil membuka Urarenge Gerbang ke – 8 .

9. Rock Lee



. Rock lee adalah murid kesayangan guru gai . dan penampilan mereka saja sangatlah sama . Rock Lee juga termasuk ninja tercpat . sama halnya dengan Guru Gai . dia menggunakan Urarenge saat dia melawan Gaara di Ujian Chuunin Konohagakure
Nah ITU LAH (9 Shinobi Tercepat Di Naruto :D)


Sabtu, 25 Mei 2013

0 komentar:

Chat

Copyright © 2012 Info Info Dari Berbagai Macam Berita | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ