Naruto VS Sasuke,who is the strongest?

Fakta Tentang Dari Madara Uchiha & Hashirama Senju

Posted by : Unknown




.Madara dan Hashirama adalah 2 orang Ninja dari Konoha yang sangat hebat dan dikenang sebagai rival yang seimbang.

Nah, kali ini URUHA GAKURE berusaha menyajikan fakta-fakta tentang pertarungan mereka.
Perbedaan Kekuatan Madara yang dulu dengan madara yang sekarang berbeda jauh dari segi kekuatan, karena madara yang sekarang adalah shinobi ET ( Edo Tensei ) dan orochimaru sudah memodifikasi madara sampai jauh melampaui masa jayanya dulu.

Madara VS Hashirama Pada saat melawan hashirama, kekuatan mata madara hanya sebatas EMS saja dan susano'o madara tidak sebesar/sehebat saat melawan 5 kage, karena saat melawan 5 kage susano'o madara tercipta dari gabungan mata Rinnegan.
Madara VS 5 Kage Pada saat melawan para kage di sini madara adalah shinobi ET yang artinya madara tidak akan mati kecuali di segel.
Hal ini yang membuat madara sulit di kalahkan, namun jika madara manusia normal maka 5 kage kemungkinan bisa menang melawan madara. Dan saat dihidupkan dengan ET, kekuatan madara 100% sangat jauh dari masanya dulu, karna madara ET mempunyai Rinnegan dan mokuton.
Izanami & Izanagi Tujuan utama madara melawan hashirama selain ingin membalas dendam adalah ingin mengambil DNA hashirama secara diam - diam untuk membangkitkan Rinnegan, bukan untuk mengalahkannya.
Kenapa madara tidak menggunakan izanami dan izanagi untuk melawan hashirama? Apa madara mengetahui jurus trsebut?
Pertanyaan ini ada di pikiran kita tentunya. Madara sudah pasti mengetahui tentang kedua teknik ini. Ada beberapa alasan kenapa madara tidak menggunakannya saat melawan hashirama.

1. Efek Mengetahui berarti mengerti dan mengetahui seluk beluk mengenai teknik ini. Dari manfaat juga resikonya. Inilah yang jadi pertimbangan madara untuk menggunakan teknik ini yaitu mengorbankan 1 matanya untuk sekali penggunaan.
Sementara tujuan madara adalah membangkitkan Rinnegan.

2. Syarat - Syarat untuk menggunakan izanagi adalah harus ada DNA hashirama sementara pada saat melawan hashirama madara tidak memiliki DNA hashirama.
Kekuatan Hashirama Hashirama mempunyai teknik/ jurus" yang hebat diantaranya :

- Elemen tanah
- Elemen Air
- Elemen Kayu
- Genjutsu kegelapan
- Tajuu mokuton bunshin
- dll.

Mokuton yang pernah dipelihatkan oleh madara ET hanya sebagian dari jurus Hashirama, tajuumokuton bunshin itu adalah jurus hashirama.
Ketika melawan hashirama, madara tidak mempunyai teknik tersebut. Jadi tidak heran jika hashirama mampu mengalahkan madara sekalipun madara menggunakan kyubi.

+ Fakta Lainnya :

¤ Air Terjun yang ada di lembah akhir tercipta akibat dari pertarungan mereka tepatnya oleh bijuu dama kyubi.
¤ Patung Hashirama dan Madara yang ada di lembah akhir dibuat untuk mengenang pertarungan mereka.
¤ Pertarungan hashirama terjadi di lembah yang berada di perbatasan negara api dan desa lindungan bunyi.
¤ Hashirama mengira madara sudah mati, namun pada kenyataannya madara masih hidup Setelah pertarungan tersebut..
¤ Pada saat melawan hashirama, madara hanya mempunyai 1 elemen yaitu api sementara hashirama mempunyai 3 elemen yaitu Tanah, Air dan Kayu.
Sabtu, 25 Mei 2013

0 komentar:

Chat

Copyright © 2012 Info Info Dari Berbagai Macam Berita | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ