Naruto VS Sasuke,who is the strongest?

Clan Yang Tidak Terlalu Terkenal Di Naruto Shippuden

Posted by : Unknown

Beberapa Clan Yang Tidak Terkenal


Clan Haku

Klan ini tidak disebutkan namanya tinggal di Tanah Air. Beberapa waktu lalu, negara itu di tengah-tengah perang sipil. Dalam perang ini, sisi yang berbeda satu sama berjuang ninja menggunakan lain, beberapa di antaranya memiliki kekkei genkai. Setelah perang berakhir, kenangan pertempuran mengerikan masih tertinggal di benak orang-orang, menyebabkan penganiayaan luas terhadap mereka dengan kekkei genkai. Karena itu, klan Haku, yang anggotanya membawa Es Release kekkei genkai, bersembunyi.Haku dan ibunya, keduanya meninggal, para anggota hanya dikenal dari suku ini. Apa yang terjadi ke seluruh marga tidak diketahui, tetapi diasumsikan bahwa mereka dibunuh atau, seperti ibu Haku, pergi untuk hidup damai hidup sebagai orang normal, tanpa mengungkapkan keturunan mereka.


Clan Kaguya

Klan Kaguya (かぐ や 一族, Kaguya Ichizoku) adalah klan sekarang punah, dikenal sudah sangat biadab. Pilih beberapa, yaitu Kimimaro, memiliki kekkei genkai Shikotsumyaku; kemampuan ini sangat kuat bahwa bahkan perang-mencintai klan Kaguya ditakuti itu. Dengan pengecualian Kimimaro, klan dibunuh mati saat menyerang Kirigakure dalam upaya gagal untuk memamerkan keganasan mereka. marga itu sangat buas dan tidak punya taktik saat akan pertempuran, dan menolak untuk mundur bahkan ketika dikelilingi dan benar-benar outmatched, memilih untuk berjuang sampai mati untuk bersenang-senang. Kimimaro akan selama bertahun-tahun hidup sebagai anggota terakhir dari klan Kaguya, tapi akhirnya meninggal karena penyakit terminal.Rupanya, anggota yang memiliki kemampuan Shikotsumyaku memiliki struktur tubuh yang berbeda, seperti ketika Kimimaro sedang sakit parah, Kabuto Yakushi mengklaim ada terlalu sedikit informasi di tubuhnya untuk memberikan perawatan medis.
Clan Kamizuruu


Klan Kamizuru (上 水流 一族, Kamizuru Ichizoku) adalah klan pengguna lebah dari Iwagakure yang pernah sangat terkenal.Mereka tidak memakai pelindung Iwagakure dahi untuk beberapa alasan.edit InformasiTahun sebelum dimulainya serial, mereka berusaha untuk memimpin pasukan invasi ke Konohagakure, hanya untuk ditolak dan sebagian besar dibunuh oleh klan Aburame lebih berpengalaman. Mereka telah kehilangan begitu parah sehingga mereka kehilangan status mereka dan menghormati di desa dan jumlah mereka mulai jatuh ke para anggota lainnya yang tersisa.Rupanya, Tsuchikage Pertama adalah salah satu anggotanya.Berharap menemukan rahasia Tsuchikage Pertama gulir, yang penuh dengan teknik terlarang bagi ninja bug pengguna, tiga terakhir anggota yang bertahan dari klan ditetapkan untuk menemukan Kodok Bikochu. Naruto Uzumaki dan Tim Kurenai juga mencari Bikochu, dan dengan demikian dua akhirnya berjuang. Semua tiga dari Kamizuru dikalahkan oleh Hinata menggunakan nya Perlindungan baru-baru ini menyempurnakan teknik Delapan Enam-Empat Trigram Palms. Suzumebachi mencoba satu serangan terakhir dengan Teknik Panggil Giant Bee, tetapi mungkin dibunuh oleh Naruto Rasengan.
Clan Fuuma

Klan Fūma (风魔 一族, Fūma Ichizoku) adalah klan ninja terkenal, terkenal di setidaknya Amegakure dan Tanah Api. Tidak diketahui mana mereka berasal dari.Mereka dikenal sebagai klan yang agresif dan berjuang menggunakan raksasa karakteristik mereka Fūma Shuriken, sebuah senjata, besar empat-berbilah dikatakan memiliki ketajaman unggul. Jenis shuriken telah menyebar di luar klan Fūma, meskipun, seperti Sasuke Uchiha menggunakan salah satu selama berkelahi dengan Zabuza Momochi.Sementara berkeliling dunia selama bertahun-tahun lebih muda, Jiraiya menghadapi anggota klan ini dalam pertempuran.Meskipun hasil dari pertempuran ini tidak diketahui, Jiraiya berhasil memberikan anggota ini Fūma bekas luka di dahinya.Bertahun-tahun kemudian, Jiraiya menghadapi ini ninja yang sama lagi. Kali ini, anggota Fūma telah dibuat menjadi salah satu tubuh Pain. Bekas luka di kepalanya diperbolehkan Jiraiya mengenalinya dan kemudian semua badan lain Pain juga.Dalam anime, Fūma klan lain adalah fitur. Tidak diketahui apakah marga Fūma dari anime dan manga yang sama, tapi rasanya tidak mungkin, karena namanya tertulis berbeda dan deskripsi klan 'berbeda.
Clan Kedoin

Klan Kedōin adalah klan kecil yang dipimpin oleh Agari Kaisen.Para anggotanya memiliki kemampuan untuk menyalin penampilan seseorang, baik sehingga tidak dapat terpapar oleh ninken. Namun, mereka tidak dapat  menyalin teknik dan kemampuan lain. Setelah beberapa hari anggota klan yang menggunakan teknik kembali normal.klan ini pertama kali diperkenalkan di busur pengisi ketika Kiba Inuzuka, Hinata Hyuga dan Naruto Uzumaki pergi pada misi berburu harta karun. hamba Agari's disalin penampilan Naruto, Kiba, dan Hinata dan meninggalkan mereka terjebak dalam gua sementara mereka pergi untuk pergi "mengacaukan desa mereka."Yang menyamar sebagai Naruto memberikan satu real waktu yang sulit dan Kiba berhasil mencatat Agari dan anggota klan Kedōin memerankan dirinya dan Hinata. Naruto akhirnya mengalahkan penipu nya menggunakan Shadow Clone Teknik. Beberapa saat kemudian di kantor Tsunade, Tsunade mengungkapkan bahwa ia menyewa Agari untuk menguji kerja sama tim yang Genin, dan untuk melihat apakah mereka harus dikirim kembali ke Akademi Ninja atau tidak. Naruto, Kiba, dan Hinata berlalu dan mengumpulkan peti harta karun, yang berisi tagihan untuk Tsunade.
Klan Kurama



klan Kurama (鞍马 一族, Kurama Ichizoku) adalah klan pengguna genjutsu yang sangat terampil. Ini bakat di genjutsu adalah karena tidak disebutkan namanya genkai yang klan memiliki kekkei.Namun, sekali setiap beberapa generasi, seorang anggota klan akan lahir dengan keterampilan yang sangat besar tersebut dalam genjutsu yang ilusi mereka benar-benar dapat menghasilkan efek nyata yang terjadi dalam kenyataan. genjutsu ini begitu kuat sehingga menyebabkan otak untuk membuat sesuatu yang terjadi pada korban dalam genjutsu secara fisik nyata, yang memungkinkan anggota klan berpotensi membunuh lawan mereka dengan genjutsu.daya menakutkan seperti itu bukan tanpa kekurangannya, namun.Pengguna jarang dapat mengontrol sepenuhnya kemampuan mereka, dan dengan demikian bawah sadar mereka seringkali akan mengatur kekuatan itu, mengarah pada pembentukan kepribadian kedua dalam kendali kekuasaan itu. kepribadian ini kemudian menguasai asli, mengubah individu menjadi rakasa yang merupakan bahaya bagi semua orang di sekitar mereka. Mereka awalnya salah satu klan lebih menonjol di Konohagakure, tetapi jumlah ninja di klan telah sangat berkurang
Senin, 27 Mei 2013

0 komentar:

Chat

Copyright © 2012 Info Info Dari Berbagai Macam Berita | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ