Naruto VS Sasuke,who is the strongest?

7 Ninja Tertampan Di Naruto

Posted by : Unknown

7 Ninja Tertampan di Naruto Shippuden.

7. Uchiha Itachi


     Uhiha Itachi adalah kaka dari Uchiha Sasuke dan putra dari Uchiha Fugaku. Ia memiliki wajah yang sangat tampan. Ia bertanggung jawab atas peristiwa Pembantaian Klan Uchiha yang telah membuatnya menjadi seorang ninja buronan tingkat S. Ia juga merupakan seorang anggota Akatsuki bersama rekannya, Kisame Hoshigaki.
      #Pribadi
>Tanggal Lahir: 9 Juni
>Jenis Kelamin: Kelamin Male.svgLaki-Laki
>Usia:
-Bagian I: 17 Tahun
-Bagian II: 20 Tahun (Meninggal)
>Tinggi
-Bagian I: 175,2 cm
-Bagian II: 178 cm


  

>Berat:
Bagian I: 57,1kg
Bagian II: 58 kg
>Golongan Darah : AB
>Kekkai Genkai:
Sharingan Triple.svg Sharingan
Mangekyo Sharingan Itachi.svg Mangekyou Sharingan
>Klasifikasi:
-Missing-Nin
-Rank S
>Afiliasi

 Konohagakure
 Akatsuki
>Partner:
-Orochimaru (dulu)
-Kisame Hoshikagi
#Peringkat:
>Tingkatan Ninja: Anbu
>Nomor Pendaftaran: 012110
>Tingkat Academi pada Usia: 7
>Tingkat Chunnin pada Usia: 10
#Keluarga: 
>Fugaku Uchiha (Ayah)
>Mikoto Uchiha (Ibu)
>Sasuke Uchiha (Adik)
#Elemen:
>Katon (Api)
>Suiton (Air)
#Jutsu:
>Amaterasu
>Clone Great Explosion
>Crow Clone Technique
>Demonic Illusion: Burning Paper Body
>Demonic Illusion: Mirror Heaven and Earth Change
>Demonic Illusion: Shackling Stakes Technique
>Dusk Crow Genjutsu
>Ephemeral
>Fire Release: Great Fireball Technique
>Fire Release: Phoenix Sage Fire Technique
>Fire Release: Phoenix Sage Flower Nail Crimson
>Genjutsu: Sharingan
>Izanami
>Shadow Clone Technique
>Summoning Technique
>Susanoo
>Transcription Seal: Amaterasu
>Tsukuyomi
>Water Release: Water Dragon Bullet Technique
>Water Release: Water Fang Bullet
>Yasaka Magatama
#Senjata:
>Susanoo Sword
>Sword
>Sword of Totsuka
>Cermin Yata

6. Uzumaki Naruto


     Uzumaki Naruto adalah tokoh utama dalam Manga Naruto. Ia memiliki rambut yang mirip dengan ayahnya dan memiliki wajah yang mirip dengan ibunya. Di pipinya ada semacam guratan yang mirip seperti kumis milik karakter Doraemon. Ia sering terlihat memakai jaket dan celana panjang berwarna jingga. Di dahinya ada ikat kepala berwarna biru dengan lambang desa kelahirannya. Sejak kecil ia ditinggal oleh kedua orang tuanya, sehingga ia tidak pernah merasakan bagaimana kasih sayang orang tua kepada anaknya. Dengan dukungan dari teman-teman dan guru-gurunya, Naruto tumbuh menjadi pemuda yang ceria, optimis, dan pemberani.
     Kata naruto bisa berarti "Badai Guntur", dan naruto juga bisa berarti potongan stikkamaboko dengan bentuk pusaran air di tengah yang biasanya ada di mie ramen(makanan favorit naruto). Naruto adalah ninja yang ceria, hiperaktif, kikuk, dan tidak tahu malu. Naruto kurang memiliki kecakapan dalam bertarung. Dia juga sebenarnya tidak memiliki ilmu yang tinggi dan sering bertindak gegabah. Dalam bertarung ia sering melawan musuh tanpa pemikiran panjang. Namun seiring dengan perjalanan yang dilaluinya, dia mulai mendapatkan pengalaman-pengalaman baru yang memberikannya pengetahuan tentang taktik serta tehnik bertarung yang baik. Naruto juga memiliki cakra (tenaga dalam) dengan jumlah yang sangat banyak dalam dirinya, karena di dalam tubuhnya bersemayam kyuubi, rubah berekor sembilan yang berkekuatan besar. Dia mempelajari bagaimana cara mengontrol cakra kyuubi yang merupakan suatu cakra yang sangat besar dari Sannin (Tiga ninja legendaris) asal Konoha yang bernama Jiraiya.

5.  Uzumaki Nagato


     Nagato adalah seseorang yang berasal dari clan Uzumaki yang memiliki wajah tampan. Ia memiliki sepasang mata Reinegan. sejak kecil ia telah ditinggal kedua orang tuanya karna perang antar desa. Nagato merupakan pembentuk Akatsuki bersama Konan dan Yahiko.
     Jiraiya adalah salah seorang yang berpengaruh besar dalam kehidupan Nagato, dimana ia adalah salah satu murid Jiraiya. Dan Nagato pulalah yang berhasil membunuh Jiraiya. Kisah hidup Nagato sangat memilukan. Dimana ia kehilangan ayah dan ibunya, dan yang paling menyedihkannya lagi, ia kehilangan teman baiknya yaitu Yahiko.

4. Gaara


     Gaara merupakan tokoh dalam Manga Naruto yang tampan dan cool.Marga asli Gaara adalah 'Rei'. Julukannya adalah 'Sabaku no Gaara' atau bila diartikan adalah 'Gaara si Pengendali Pasir'. Gaara adalah seorang anak buangan yang mempunyai kekuatan untuk mengendalikan dan mengontrol pasir. Ciri khasnya adalah gentong pasir yang selalu dibawa-bawa di punggungnya dan tato "ai - cinta" pada dahinya.
     Dia merupakan jinchuuriki Shukaku, bijuu berekor satu. Ia terlindungi setiap saat oleh perisai pasir, tetapi dia harus menderita insomnia seumur hidup sebagai efek sampingnya. Gaara tak akan pernah bisa tidur karena ketika dia tidur, Shukaku akan menguasai tubuh dan pikirannya. Setelah kematian ayahnya yang merupakan Kazekage, Gaara pun menjadi Kazekage berikutnya.
     Gaara membuat Rock Lee cedera parah dalam pertarungan di ujian Chuunin, dan berniat mencelakai teman-teman Naruto. Bahkan penduduk Sunagakure menganggap ia monster dan menjauhinya. Karena kesepian dan kurang perhatian sejak kecil, makanya tumbuh besar tanpa mengenal cinta dan beranggapan tujuan hidupnya adalah membunuh.
     Pertarungan melawan Naruto seusai Ujian Chuunin membuatnya berubah pikiran. Ia berubah menjadi orang yang lebih baik, peduli sesama, dan rela berkorban demi ketentraman desanya. Ia pun ingin mengubah cara pandang penduduk Sunagakure terhadap dirinya, makanya ia mau diangkat menjadi Kazekage kelima dan melindungi desanya.Pada saat pertemuan kelima Kage, Gaara juga muncul sebagai Kage termuda dari seluruh lima Negara Shinobi terbesar.
     Gaara sekarat sehabis bertarung melawan anggota Akatsuki (Deidara), dan akhirnya meninggal karena diekstraknya Shukaku secara paksa oleh Akatsuki. Tetapi, berkat bantuan nenek Chiyo dan Sakura, serta Naruto yang rela memberikan sebagian chakranya, Gaara hidup kembali.

3. Suigetsu Hozuki

 
TTL : 18 Februari, Kirigakure
Umur : 17 Tahun
Gol.Darah : B
Team : Taka (Sasuke, Karin, Juugo)
Keluarga : Mangetsu Hozuki (kakak)
Tipe Elemen : Air

Jutsu :
Hydration Technique
Water prison technique
Water release : great water arm
Water release : water dragon bullet technique
Water release : encampment wall 
     Suigetsu merupakan tokah dalam Manga Naruto yang memiliki wajah imut dan menggemaskan. Suigetsu Hozuki adalah anggota pertama yg bergabung dlm tim Taka. Suigetsu bersama kakanya Mangetsu bermimpi untuk mewarisi 7 pedang legendaris dari kirigakure. Sebelum suigetsu meraih mimpinya itu dia di tangkap oleh orochimaru dan ambisinya itu sementara tertunda. 
Setelah dia bergabung bersama tim Taka, waktunya dia habiskan dg dihina dan dipukuli oleh Karin yg tak lain adalah salah satu rekan di tim Taka. Meskipun awalnya suigetsu tdk menyukai rekan satu timnya, tp seiring waktu dia mulai menyukai rekan2nya itu dan hal itu diperlihatkan saat dia rela melindungi rekannya yg lain dari serangan Hachibi dulu. 

Keberhasilan pertama dari mimpinya itu adalah saat dia mendapatkan pedang zabuza atas bantuan sasuke. untuk selanjutnya dia berhasrat untuk merebut pedang kisame yg bernama Samehada. bahkan dia mengatakan pd sasuke kalau suatu saat dia akan menyediakan "sup sirip hiu" (referensi untuk penampilan kisame). tapi meski begitu dia mengakui utk sementara belum bisa mengalahkan kisame dan masih sedkit menaruh hormat pada kisame, bahkan dia memanggilnya kisame senpai.

suigetsu memiliki penampilan rambut serba putih kebiru-biruan dan gigi yang bergerigi tajam, mata ungu, dan memakai baju tanpa lengan yang dikombinasikan dengan celana keabu-abuan. biasanya suigetsu terlihat ramping dan normal, tetapi dengan teknik airnya dia dapat mengubah bentuk tubuhnya dan ukurannya. seperti lengan beroto atau penggabungan tubuh dengan air utnuk mengahsilkan gelombang air yang besar.

Suigetsu bisa dibilang cukup kuat, atau setidaknya sangat yakin dengan kemampuannya, karena dia telah mengancam sasuke lebih dari satu kali. bahkan kisame cukup tahu reputasi dari suigetsu ini, bahkan menganggap suigetsu punya seni dalam membunuh bisa diibaratkan sbg reinkarnasi dari zabuza. suigetsu mampu mengubah dirinya menjadi bentuk cair dan kembali kebentuk tubuh semula. kemampuan ini memungkinkan dia mengubah bentuk ukuran tubuhnya sehingga kekuatannya meningkat secara proporsional. hal ini jg mambuat dia agak kesulitan karena ia terbuat dari cairan, setiap serangan biasa akan mengubah bentuk tubuh menjadi cairan. karena tubuhnya adalah air, ia juga mampu menggabungkan diri dengan air yang ada disekitarnya untuk meningkatkan jangkauan serangannya. seperti yang terlihat saat bertarung dengan killer bee, dan menggunakan teknik elemen air.

suigetsu juga merupakan ninja pertama yg diperlihatakan yangmembawa botol air pada pakaiannya. mengingat akan kebutuhannya untuk sering mengkonsumsi air. dia melakukan hal itu secara teratur untuk mempertahankan bentuk cair tubuhnya. karena tubuhnya seperti air, maka terlihat lemah saat berhadapan dengan elemen petir seperti yang terlihat saat pertarungannya dengan killer bee dulu.

2. Minato Namikaze/Yondaime


     Minato adalah seorang Hokage dan juga ayah dari Uzumaki Naruto yang memiliki wajah tampan. Yondaime Hokage, adalah seorang ninja yang telah menyegel siluman rubah berekor sembilan kedalam tubuh anaknya, Naruto Uzumaki. Setelah melakukan penyegelan dan meyakinkan penduduk agar tidak menganggap Naruto sebagai monster melainkan sebagai pahlawan, Minato meninggal akibat efek samping dari jurus tersebut.
     Minato digambarkan sangat mirip dengan anaknya, dan mereka memiliki sejumlah hubungan dan persamaan. Minato bersama dua orang genin yang tidak dikenal adalah murid dari Jiraiya. Ia juga merupakan guru dari Kakashi HatakeObito Uchiha, and Rin. Minato Namikaze memiliki seorang istri bernama Kushina Uzumaki.
     Minato juga bisa disebut ninja terhebat yang telah dihasilkan oleh konoha, dengan bakat alami yang sangat jarang. Minato menciptakan beberapa teknik istimewa, termasukHiraishin no Jutsu yang bisa membuatnya tiba di lokasi manapun secara cepat, dengan menggunakan segel khusus, atau jutsu-shiki. Dengan menggabungkan segel kedalam sebuah kunai atau musuh, Minato dapat berpindah tempat ke lokasi segel tanpa menarik perhatian. Kemampuan ini membuatnya dijuluki sebagai "Konoha's Yellow Flash" (Konoha no Kīroi Senkō) atau Si Kilat Kuning dari Konoha karena kecepatannya bergerak (dengan rambut kuningnya) hampir tak pernah dapat dilihat bahkan tanpa jurus pun, hal ini ditunjukan seperti refleks instan dan memang kecepatan aslinya.
Tidak pernah diketahui seberapa kuat Minato dalam pertarungan. Namun, selama Perang Besar Ninja yang Ketiga, perintah untuk segera kabur diberikan pada ninja musuh jika diketahui Minato muncul dalam pertarungan.
Minato merupakan pencipta Rasengan, sebuah teknik yang tidak memerlukan segel tangan, tetapi menggunakan pusaran cakra yang terkonsentrasi dalam genggaman tangan yang mengakibatkan kerusakan yang luar biasa ke korbannya.

1.Uchiha Itachi


     Sasuke Uchiha merupakan salah tokoh dalam Manga Naruto yang memiliki wajah tampan dan rupawan.
Nama depan Sasuke, konon berasal dari nama seorang ninja legendaris, Sarutobi Sasuke. Sedangkan nama belakangnya, "Uchiha" dibaca sebagai "uchiwa", atau "kipas kertas" (kipas yang terbuat dari kertas).
     Selain tampan, Sasuke juga seorang ninja jenius dari sebuah klan terkemuka diKonohaKlan Uchiha. Klan Uchiha dikenal dengan garis keturunan khususnya yaitu Sharingan, begitu juga dengan kemampuan mereka menguasai elemen api. Klan ini juga memberikan kontribusi besar sebagai pasukan keamanan Konoha. Seperti kebanyakan anggota klan Uchiha, Cakra Sasuke lebih mengarah ke elemen api, namun dia juga dapat memanipulasi elemen listrik, seperti yang ditunjukkannya saat melakukan jurus Chidori. Sasuke juga berhasil menguasai jutsu Amaterasu yang dia dapat dari kakaknya, Itachi Uchiha.
    Sasuke adalah adik dari Itachi. Itachi merupakan anak pertama dari Kepala Pasukan Keamanan yang dihormati seluruh desa sebagai jenius karena menyelesaikan pendidikan sebagai genin pada usia 7 tahun, menguasai Sharingan pada usia 8 tahun, lulus ujian Chuunin pada usia 10 tahun, dan menjadi kepala pasukan ANBU pada usia 13 tahun. Klan Uchiha menghormati Itachi dan memberi harapan penuh kepadanya sebagai penghubung antara desa dan klan. Ayah Sasuke, Fugaku Uchiha memberikan perhatian lebih kepada Itachi, sehingga membuat Sasuke iri kepada kakaknya.
    Setelah kejadian antara Itachi dan beberapa anggota klan Uchiha lainnya, hubungan antara ayah Sasuke dan Itachi menjadi sedikit renggang. Itachi menjadi lebih menakutkan dan mempertanyakan keberadaan dirinya sebagai "wadah" (utsuwa) klan. Selama waktu itu, ayah Sasuke kemudian mengajari Sasuke sebuah jurus berelemen api, yaitu Goukakyuu no Jutsu. Sasuke dapat menguasai jurus tersebut dalam waktu satu minggu, membuat ayahnya terkejut dan akhirnya mengakui Sasuke sebagai anggota klan Uchiha yang sebenarnya. Ayah Sasuke juga memperingatkan agar kelak Sasuke tidak mengikuti jejak kakaknya.
    Tidak lama setelah hari itu, Sasuke menemukan seluruh anggota klannya habis dibantai oleh Itachi, termasuk ayah dan ibunya. Itachi mengatakan bahwa Sasuke tidak berharga untuk dibunuh. Dalam komik Naruto volume 25, Itachi mengatakan bahwa Sasuke dibiarkan hidup karena dia selalu ingin mengalahkan Itachi. Itachi juga memberitahukan rahasia dan sejarah tersembunyi di balik mata Sharingan. Itachi berkata bahwa untuk menguasai Mangekyou Sharingan, Sasuke harus membunuh teman terdekatnya. Mendadak Sasuke jatuh tersungkur lalu terbangun di Rumah Sakit Konoha.
    Kemudian Sasuke pergi menuju ke kuil Nakano dan menemukan rahasia yang diberikan Itachi. Mulai saat itu, Sasuke memutuskan bahwa dia hidup hanya untuk membalas dendam dan menemui Itachi lalu membunuhnya.

Minggu, 26 Mei 2013

0 komentar:

Chat

Copyright © 2012 Info Info Dari Berbagai Macam Berita | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ